SITUS BERITA TERBARU

[Haruskah?] 2 Menteri Jenguk Anak Ahmad Dhani di RSPI

Tuesday, September 10, 2013
[imagetag]

Quote:Bukan hanya dijenguk sahabat atau para artis, anak Ahmad Dhani, AQJ alias Dul juga mendapat tamu istimewa. Dul dijenguk 2 menteri yakni Menakertrans Muhaimin Iskandar dan Menter PDT, Helmi Faishal Zaini.

Kedua menteri masuk ke RSPI, tempat Dul dirawat melalui pintu darurat pada Senin (9/9) malam. Cak Imin dan Helmi kompak mengenakan setelan batik.

"Kita mau menjenguk Dul. Sekaligus kita berdukalah akibat kecelakaan ini. Saya support Ahmad Dhani termasuk Dul, supaya cepat pulih," jelasnya kepada wartawan.

"Kepada keluarga yang terkena musibah, jangan khawatir, kita akan berupaya mendukung mereka." tambahnya.

Hanya berselang beberapa menit, tampak kedua pejabat pemerintah itu sudah berjalan menuju pintu keluar. Muhaimin menegaskan bahwa saat ini kondisi Dul masih dalam keadaan rawan.

"Saya hanya melihat dari jauh, Dul tidur didampingi Ibunya, Maia," cerita Muhaimin seusai menjenguk Dul.

Sebagai teman dekat Bos Republik Cinta Manajemen, dirinya menganggap proses hukum terhadap Dul harus menunggu pulihnya kondisi anak berusia 13 tahun itu.

"Keadaan ini harus kita tenangkan dulu. Agar pemulihan Dul ini bisa baik," sambung Cak Imin.

Ahmad Dhani diketahui dekat dengan Muhaimin yang juga Ketum PKB. Dia pernah tampil di acara kampanye pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Khofifah-Herman S. Musisi asli Surabaya ini juga mengajak masyarakat untuk memilih cagub nomor empat tersebut.

Dul resmi menjadi tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 6 orang dan membuat 9 lainnya luka-luka itu. Dia dijerat dengan Pasal 310 UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Sumber


Kok pak menteri lebih mengutamakan menjenguk tersangka. Apakah yang jadi korban juga dijenguk oleh pak menteri?

Sayang, si dul belum 29 my age
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive