SITUS BERITA TERBARU

Hari Ini Vitalia Sesha Bersaksi untuk Fathanah

Monday, September 16, 2013
Centroone.com Jakarta - Sidang lanjutan perkara dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi dan pencucian uang dengan terdakwa Ahmad Fathanah akan menghadirkan model majalah dewasa, Vitalia Sesha.

Wanita cantik yang memiliki nama lengkap Andi Novitalia itu sedianya akan dihadirkan Jaksa pada KPK di Pengadilan Tipikor, Senin (16/9/2013) untuk bersaksi terkait perkara dugaan pencucian uang Fathanah.

Kuasa hukum Vitalia, Windu Wijaya menyatakan bahwa kliennya akan hadir untuk memberikan kesaksian pada sidang lanjutan Fathanah yang akan digelar sekitar pukul 08.00 WIB.

Utamanya soal sejumlah aset yang diberikan Fathanah. Dimana aset yang diberikan disinyalir berbau tindak pidana pencucian uang dari hasil korupsi.

"Vita akan menghadiri sidang di Pengadilan Tipikor dalam kasus pencucian uang Ahmad Fathanah," ucap Windu Wijaya melalui pesan singkat, Minggu (15/9/2013) malam.

Pemanggilan Vitalia juga dibenarkan Jaksa pada KPK. "Ya kalau sudah ada surat panggilannya, berarti itu benar," ucap Jaksa Muhibuddin saat dikonfirmasi terpisah.

Dalam surat dakwaan Fathanah, terungkap bahwa Vitalia mendapat sejumlah aliran dana atau barang dari Ahmad Fathanah.

Ibu dua anak itu juga disebutkan mendapatkan transfer uang sebanyak dua kali, dengan total sebesar Rp 14 juta.

Fathanah beberapa kali memberikan perhiasan dan mobil Vitalia. Vitalia tercatat mendapatkan sebuah gelang berliang rose gold seberat 9,10 gram seharga Rp 37,5 juta, dan sebuah gelang white gold, cincin berlian seberat 4.10 gram seharga Rp 20 juta, serta kalung (3,03 gram) dan liontin (2,87 gram) seharga Rp 16,9 juta.

Sebuah mobil Honda Jazz putih bernomor polisi B 15 VTA juga dibelikan Fathanah untuk Vitalia. Mobil itu dibeli tunai dengan harga Rp 141,7 juta dari showroom mobil PT Honda Prospect Motor.

[imagetag]

Sumber Berita

Bersaksilah yang jujur ya...meskipun data yang tersembunyi ...keluarkan juga ya...he he he
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive