SITUS BERITA TERBARU

Harga All New Range Rover Sport Rp 2,4 Miliar

Friday, September 20, 2013
Harga All New Range Rover Sport Rp 2,4 Miliar

All New Ranger Rover Sport diklaim sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) premium tercepat.

[imagetag]

TRIBUNNEWS, JAKARTA - All New Ranger Rover Sport diklaim sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) premium tercepat, terlincah dan paling responsif. PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover Indonesia telah merilis mobil tersebut.

Darwin Maspolim, Chief Operating Officer Grandauto Dinamika, mengatakan produk baru tersebut mampu memberikan kedinamisan berkendara terbaik pada permukaan on-road sekaligus tetap memiliki kapabilitas mumpuni di medan off road.

"The All New Range Rover Sport merupakan SUV yang didesain dan dirancang tanpa kompromi. Inilah SUV premium tercepat, terlincah, dan paling responsif yang pernah dibuat Land Rover," kata Darwin, Kamis (19/9/2013).

All New Range Rover Sport adalah sebuah SUV yang didesain dan dirancang yang dapat dikendarai pada berbagai medan. Range Rover Sport menyuguhkan penampilan eksterior yang atletis, ditambah interior yang mewah.

Eksterior modern tak akan habis dilekang jaman. Dibawa ke perkotaan, mobil ini terlihat eksklusif dan prestisius. Bagi pengemudi yang minim kemampuan off road, All New Range Rover Sport memiliki fungsi-fungsi untuk membantu mereka merasakan sensasi off road tanpa kekhawatiran.

All New Range Rover ini bobotnya lebih ringan 420 kg dibanding generasi Range Rover sebelumnya. Pengurangan bobot ini didapat dari bodi ringan yang menggunakan bahan aluminium, dengan tingkat kemewahan yang lebih baik, modifikasi, peningkatan kinerja dan kemudi disegala medan.

"Pengurangan bobot ini tentunya akan memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik," ujar Darwin.

All New Range Rover Sport memiliki kemampuan off road yang luar biasa. Berbagai teknologi tinggi telah menjadi piranti standar. Sebut saja Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), Electronic Trction Control (ETC), Dynamic Stability Control (DSC), Roll Stability Control (RSC) hingga E-Differential, Air Suspension.

Semua fitur tersebut membuat kendaraan melaju di jalanan dengan kondisi penuh kerikil, rumput, bersalju, lumpur ataupun pasir tetap nyaman, aman dan mengasyikan. Penyematan air suspension ringan berbahan aluminium yang fully-independent, menciptakan kenyamanannya terbaik dikelasnya.

All New Range Rover Sport dilengkapi sistem Stop/Start Button yang membuat bahan bakarnya lebih irit sampai 7 persen. Desain yang lebih aero dinamis dengan coefficient drag 0,34 juga akan memberikan penghematan bahan bakar hingga 8 persen.

Untuk pasar tanah air, PT Grandauto Dinamika memasarkan dua varian Range Rover Sport yaitu SHE dan Autobiography dengan pilihan velg beragam, dari 19 inci sampai 22 inci. Fitur istimewa lainnya adalah Sport Command Driving Position (SCDP) yang menawarkan kontrol terbaik saat berkendara di segala kondisi jalan.

Terdapat tiga pilihan mesin yang terdiri dari dua mesin bensin dan satu mesin diesel. Mesin bensin masing-masing berkapasitas 5.0 liter supercharger V8 yang bertenaga 510 PS dengan akselerasi 0-100 km perjam hanya 5,3 detik dan mesin bensin berkapasitas 3.0 liter supercharger V6 dengan daya 340 PS.

Untuk diesel, berkapasitas 3.0 liter SDV6 yang memproduksi tenaga hingga 340 PS dengan akselerasi 0-100 km per jam dengan 7,2 detik. Semua varian mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis bertipe ZF 8HP70 8-speed.

Untuk interiornya, All New Range Rover Sport menyediakan kokpit mewah dan sporty. Setiap detail Range Rover Sport dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, dengan warna dan tekstur yang dipilih untuk meningkatkan kenyamanan dan kesan premium.

Petualangan seru juga akan terasa di kabin, karena penumpangnya akan dimanjakan dengan fitur-fitur menarik, seperti sistem kamera digital yang mendukung fitur driver assistance seperti Lane Departure Warning, Traffic Sign Recognition dan Automatic High Beam Assist. Bahkan tersedia pula Wade Sensing yang menyediakan informasi kedalaman ketika berkendara di dalam air.

Range Rover Sport juga menyediakan pilihan pemasangan Wi-Fi Hotspot dengan bandwith tinggi sehingga ketujuh penumpang didalamnya dapat menggunakan internet dan mendapat koneksi data terbaik untuk smartphone dan tablet. Kecanggihan lainnya mobil ini adalah pengemudi dapat memeriksa status kendaraannya via App yang terinstal di dalam smartphone sang pemilik.

All New Range Rover Sport dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,4 miliar.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2013...t-rp-24-miliar

Pantasan diklem tercepat, harganya aja Rp2,4M... [imagetag] [imagetag] [imagetag]
Semoga tidak ada ABG dibawa umur yg bawa mobil ini di tol dan foto speedometernya, seperti kasus si dul..... [imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive