SITUS BERITA TERBARU

" HANURA TERBELAH " Fuad Bawazier Cs Terus Goyang Pencapresan Wiranto

Sunday, September 1, 2013

HANURA TERBELAH
Fuad Bawazier Cs Terus Goyang Pencapresan Wiranto


[imagetag][imagetag]

[imagetag]
Fuad Bawazier

Jakarta - Internal Hanura bergoyang semakin kencang pasca deklarasi duet Wiranto-Harry Tanoesoedibjo. Semakin mendekati Pileg goyangan semakin kencang, kini Fuad membandingkan Wiranto dengan Jokowi dan memposisikan Ketua Umum Hanura tersebut sebagai capres papan bawah.

"Jadi saya golongkan capres itu ada tiga, ini berdasarkan hasil survei lho ya. Papan atas itu Jokowi dan Prabowo, papan menengah itu Mega dan Aburizal Bakrie, dan papan bawah, ya Wiranto, Hatta Rajasa, Rhoma Irama, itu papan gurem," kata Fuad, Rabu (28/8) kemarin.

Menurut Fuad, Wiranto tak akan bisa memenangi pilpres. Dia menyarankan agar para capres gurem, termasuk Wiranto, mengurungkan niatnya untuk nyapres. "Kasihan saya itu, jadinya buang energi, buang uang," ujar Fuad.

Fuad memang sejak awal menggoyang pencapresan Wiranto. Mantan Menteri Keuangan ini terus mempersoalkan pencapresan Wiranto-HT tidak sesuai dengan aturan partai.

Namun agaknya Fuad cukup disegani di internal Hanura. Tak banyak petinggi Hanura yang berani melawan pernyataannya. Ketua Fraksi Hanura DPR Syarifuddin Sudding yang ditanya soal manuver keras Fuad di sela-sela rapat paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/8/2013) memilih terdiam.

Suara-suara membela Wiranto hanya kecil terdengar, misalnya dari Ketua DPP Hanura Ali Kastela yang tak rela ketua umumnya diangga capres kelas teri. "Belum tentu dong, itu kan survei, nggaklah, nggak gurem," kata Ali, Rabu (28/8).

Penentangan Fuad Bawazier jelas sangat keras. Namun mengapa Wiranto tak mengambil sikap tegas memecat Fuad dari kepengurusan Hanura? Apakah Fuad punya jaringan kuat di Hanura? Hanura Terbelah
Fuad Bawazier Cs Terus Goyang Pencapresan Wiranto

Sumber detik..com : http://news.detik..com/read/2013/08/...presan-wiranto

Komentar TS :
Itulah namanya Politik yg tidak abadi sampai kapanpun namun yg ada hanyalah kepentingan semata. Mungkin kalau Pak Fuad Bawazier dicalonkan Hanura jadi cawapres Pak Wiranto, so pasti tidak akan berkomentar seperti itu. Ternyata pak Fuad belum tahu ya........bahwa sahabat yg paling dekat itu adalah siapa yg mempunyai banyak Uang. Sedangkan sahabat yg banyak omong nggak di dengerin..........brisikkkkk
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive