SITUS BERITA TERBARU

[FPI Sumsel Tiarap di Palembang] Hary Tanoe: Mau Sukses? Jangan Malas Seperti FPI!

Saturday, September 14, 2013
Hary Tanoe: Mau Sukses? Jangan Malas!
Jum'at, 13 September 2013 18:29 wib
Deddy Pranata - Okezone


PALEMBANG - CEO MNC group Hary Tanoesoedibjo (HT) berbagi kiat-kiat mencapai keberhasilan kepada mahasiswa STIE Musi-Palembang. Salah satunya, menjadi seorang yang sukses tidak boleh malas.

"Kunci sukses adalah tidak boleh malas, fokus pada kualitas, cepat, introspeksi diri, bergaul dengan lingkungan yang tepat, konsisten, bersyukur dan berserah diri kepada Tuhan," ujar HT, panggilan akrab Hary Tanoe, dalam kuliah umum yang mengambil tema menumbuhkan jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa, di Palembang, Jumat (13/9/2013).

Saat sesi tanya jawab berlangsung, seorang mahasiswa bertanya apakah seorang Hary Tanoe pernah mengalami kegagalan, dan bagaimana cara dia dalam mengatasi kegagalan tersebut. Disambut Hary, dalam setiap kegagalan ada pelajaran yang bisa dipetik. Cara mendapatkan pelajaran tersebut adalah dengan melakukan introspeksi diri.

"Saya pernah gagal. Ketika membangun jaringan telekomunikasi, saya rugi triliunan. Itu terjadi karena salah manajemen. Dari situ saya melakukan instrospeksi. Akhirnya menyimpulkan bahwa jika kita memiliki usaha, tidak boleh ditinggal begitu saja dan manajemen ditata dengan rapi. Itu pengalaman saya," ungkap HT.

Dia menambahkan dengan jiwa kewirausahaan, masyarakat bisa memberikan sumbangsih kepada negara. "Kita bisa memajukan Indonesia bersama-sama. Indonesia memiliki banyak kelebihan. Di antaranya populasi dan usia produktif penduduk besar. Sumber daya alam melimpah," papar pria yang kini memimpin 120 perusahaan tersebut.

Dia mengingatkan, bahwa sumber daya alam yang melimpah, harus dikelola oleh ahli di bidangnya, agar bisa memberi manfaat.

Ketua STIE Musi Agatha Septianna Sri Ratnasari SE MSi mengatakan kuliah umum yang diberikan oleh Hary Tanoe sangat bermanfaat bagi para anak didik. Tidak hanya isi dari kuliah tersebut, namun juga dorongan semangat besar ada didalamnya.

"Dorongan semangat dari tokoh seperti HT akan memberikan tekad yang kuat untuk menghadapi dunia kerja dan dunia wirausaha," kata Agatha.

http://kampus.okezone.com/read/2013/...s-jangan-malas

Padahal sebelum tgl 13 September 2013, sudah ane beritahukan ke FPI Sumsel kalau Hary Tanoe mau datang ke Palembang. [imagetag]
[FPI Sumsel Berani Demo Hary Tanoe?] Wiranto-Hari Tanoe Datangi Palembang 13-09-2013

Ternyata FPI Sumsel sama2 pengecut seperti Makassar. [imagetag]
[Mana FPI Makassar? Ada HT Tuh!] Wiranto-HT Kumpul Caleg Hanura di Hotel Singgasana

Padahal kemarin koar2 cari Hary Tanoe. [imagetag]
Tolak Miss World, FPI Cari Harry Tanoesoedibjo
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive