SITUS BERITA TERBARU

Dokter Febby Puas Olga Ditetapkan jadi Tersangka

Thursday, September 26, 2013
Jakarta - Dokter Febby Karina masih meneruskan laporannya terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Olga Syahputra beberapa waktu lalu.

Kuasa hukum Febby, Malik Bawazir pun berharap, agar proses hukumnya bisa terus berjalan dan segera ditindak-lanjuti dengan baik oleh pihak penyidik.

"Dokter Karina selaku korban selalu berharap, agar proses penyidikan dapat berjalan maksimal dan kredibel, sehingga penyidik kepolisian bisa benar-benar melindungi kepentingan serta hak-hak hukum klien saya sebagai korban, karena keadilan wajib ditegakkan," tutur Malik, Rabu (25/9) malam, melalui sambungan telepon.

Menurut Malik, Febby sebagai korban menyambut baik atas penetapan Olga Syahputra sebagai tersangka belum lama ini.

Malik mengatakan, sejak awal bila dilihat dari runtutan kasusnya sendiri, dipastikan bila secara hukum presenter musik Dahsyat itu telah melakukan dugaan tindak pidana sebagaimana dimaksud pasal 27 UU ITE serta pasal 310.311,335 KUHP.

"Sebenarnya disayangkan hal-hal semacam itu bisa dan tega dilakukan oleh seorang publik figur seperti saudara OS terhadap seorang wanita. Dia (Febby, red) masyarakat biasa di suatu acara yang disiarkan langsung. Seharusnya publik figur itu harus bisa menjaga sikap, menjadi panutan, dan teladan bagi masyarakat," papar Malik.

[imagetag]

Sumber berita


Nah lo gimana tu gan..asal ngomong aje sih
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive