SITUS BERITA TERBARU

Di Belitung, Ahok Punya Bisnis Losmen

Sunday, September 15, 2013
Quote:Di Belitung, Ahok Punya Bisnis Losmen


[imagetag]

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, akhirnya berkesempatan pulang kampung setelah lebih dari setahun. Rumah masa kecil pria yang akrab disapa Ahok itu terletak di Kecamatan Gantong, Kabupaten Belitung Timur

Rombongan wartawan yang mengikutinya menginap di losmen bernama Hotel Purnama Belitung. Rupanya penginapan yang memiliki 12 kamar itu merupakan milik keluarga Ahok. Letaknya pun berada persis di belakang rumah keluarganya.

"Dulu sering ada tamu mau lihat pabrik, tapi enggak ada tempat menginap. Makanya saya buat losmen saja," kata Ahok di rumahnya di Gantong, Belitung Timur, Sabtu, 14 September 2013, malam.

Fasilitasnya sudah cukup mewah untuk ukuran losmen. Televisi, pendingin udara, hingga kamar mandi yang luas dan bath tub juga disediakan di sana. Handuk-handuk bersih juga disediakan untuk para tamu. "Saya sengaja minta dibuat pakai closet, flush, dan waterjet. Masak turis kami suruh nyiram pakai gayung," ujar dia sambil tertawa.

Ukuran kamar di sana bervariasi. Ada yang mampu menampung dua hingga lima orang. Gelas-gelas untuk tamu bahkan masih menggunakan "peninggalan" saat Ahok menjadi anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar. Gelas bergambar wajah Basuki sebagai anggota DPR dan lambang Partai Beringin itu tercetak di sana.

Rumah masa kecil Ahok juga sudah dibangun kembali menjadi dua lantai. Rumah itu bahkan memiliki ruang serbaguna untuk rapat dan menerima tamu untuk menunjang aktivitasnya dan adiknya yang menjadi politikus. "Dulu saya kan ketua (PBI) Partai Indonesia Baru," katanya.

SUMBER................


Bisa numpang nginep dong, Pak Ahok!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive