SITUS BERITA TERBARU

Dhani Siap Sekolahkan Anak Korban Tewas Hingga S3

Tuesday, September 10, 2013
VIVAlife - Setelah menjenguk korban kecelakaan Tol Jagorawi yang disebabkan putra bungsunya, Ahmad Dhani mengatakan apa yang dilakukannya ini bukan untuk menghindari proses hukum. Dia bilang segala bantuan materi yang dia berikan murni karena tanggung jawab morilnya sebagai ayah.

�Jangan dipahami seakan saya melakukan ini semua agar tidak ada tuntutan. Jangan dipahami seperti itu. Ini adalah tanggung jawab moril," kata Dhani di RS Melia Cibubur, Depok, Senin 9 September 2013. "Kalaupun keluarga mereka menuntut itu terserah mereka, akan saya jalani.�

Dhani menerangkan tanggung jawabnya kepada korban dan keluarga mereka telah disahkan secara tertulis. Salah satu isi perjanjiannya adalah jika mereka memiliki anak yang harus ditanggung biaya pendidikannya, Dhani siap memenuhinya bahkan hingga ke perguruan tinggi.

�Jika anak itu mau S1, S2, atau S3 sekalipun, saya siap. Ini semata-mata saya lakukan karena beban moril, bukan agar saya terhindar dari jeratan hukum,� ucapnya.

Dhani juga menyampaikan dia baru bisa mendatangi para korban Senin malam kemarin karena sebelumnya sibuk mengawasi operasi Dul.

Mobil yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani, Dul, menabrak dua mobil lain di Tol Jagorawi Minggu kemarin pada pukul 00.40 dini hari. Akibat kecelakaan ini, enam orang meninggal dunia sementara lainnya masih menjalani perawatan intensif di RS Meilia dan RS Mitra Keluarga, Cibubur. (kd)

sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive