SITUS BERITA TERBARU

[Cobain juga Baling Ibu Oka...]Miss World Wenxia Yu suka bebek goreng pedas khas Bali

Saturday, September 14, 2013
Miss World Wenxia Yu suka bebek goreng pedas khas Bali
Sumber: kapanlagi.comKamis, 12 September 2013 11:47:00

[imagetag]


Miss World 2012 Wenxia Yu mengaku menyukai masakan khas Bali, seperti bebek goreng dan masakan pedas lain khas Pulau Dewata.

"Saya suka masakan Bali. Kemarin saya sempat mencoba masakan tradisional dari bebek dan juga sambalnya. Saya suka masakan pedas," katanya usai mengunjungi Pura Besakih di Kabupaten Karangasem, Bali, Rabu (11/9).

Wanita cantik berusia 24 tahun itu mengaku mengagumi budaya Pulau Dewata dengan keragaman seni serta arsitektur pura yang tradisional. Kedatangannya ke Pura Besakih menjadi pengalaman pertamanya. "Saya belum pernah mengunjungi pura Hindu tetapi saya sebelumnya pernah mengunjungi beberapa kuil di Thailand," ucap wanita asal Shangzhi itu.

Yu begitu mengagumi Bali. Ratu sejagad itu berjanji akan kembali lagi untuk berlibur bersama dengan kedua orang tuanya ke Pulau Dewata. "Saya ingin mengunjungi Bali nanti dengan mengajak ayah dan ibu untuk berlibur," ucapnya.

http://www.merdeka.com/artis/miss-wo...khas-bali.html



Sekalian cobain juga Babi Guling Ibu Oka... Lebih enak daripada Bebek Goreng... tapi musti Antri... Rameee banget... sueeer... [imagetag]



[imagetag]

[imagetag]



[imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive