SITUS BERITA TERBARU

Ciri karyawan yang sering dimanfaatkan di kantor

Friday, September 13, 2013
Kantor bisa jadi tempat yang menyenangkan dan menjadi momok bagi Anda. Akan jadi tempat menyenangkan jika memiliki teman serta atasan yang baik. Sebaliknya jika Anda sering dimanfaatkan, akan membuat suasana kerja jadi tak menyenangkan. Simak ciri-ciri orang yang dimanfaatkan oleh teman kerja dilansir magforwomen.

1. Terlalu diandalkan
Sering diandalkan di suatu perusahaan adalah hal yang positif. Tapi Anda harus bisa mengetahui kapan Anda diandalkan atau dimanfaatkan.

2. Sering merayu Anda
Mendengar pujian dari sesama karyawan tentu membanggakan. Tapi setelah mendapat pujian tiba-tiba Anda mendapat tugas dadakan dari teman Anda. Ini sangat aneh bukan, Anda mestinya mendapat tugas dari atasan bukan dari sesama karyawan.

3. Mereka menginjak-injak Anda
Jika teman Anda tidak membutuhkan Anda, mereka tidak mempedulikan Anda. Selain itu jika Anda memerlukan bantuan, Anda tidak akan cepat dibantu bahkan bertele-tele.

4. Diberi tugas tidak sesuai job desk
Anda harus curiga jika mendapat pekerjaan yang tidak sesuai job desk, terlebih jika tugas tersebut terus dilakukan setiap hari. Anda harus berani bertanya apa maksud dari penambahan tugas di luar kewajiban Anda.

Selalu waspada dan berhati-hati karena yang bersikap manis tak selamanya benar-benar baik pada Anda.

Apakah anda ada ciri orang tersebut???[imagetag][imagetag][imagetag]

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive