SITUS BERITA TERBARU

(cewe pilihan) Wanita Berwajah Barbie Tapi Berotot Hercules

Monday, September 2, 2013
Yulia Viktorovna Vins, Wanita Berwajah Barbie Tapi Berotot Hercules

[imagetag]

Engels, Rusia, Yulia Viktorovna Vins atau Julia Vins, baru-baru ini menjadi sangat populer di dunia maya karena serangkaian foto yang menunjukkan wajah cantiknya yang mirip boneka Barbie namun tubuh berotot besar bak Hercules.

Atlet muda asal Engels, Rusia, ini memiliki wajah boneka porselen yang rapuh, tapi lengan besar dan otot-otot kaki yang cukup untuk membuat kebanyakan pria malu. Dalam sebuah wawancara dengan sesama penggemar binaraga, Yulia Viktorovna Vins (17) mengatakan pada awalnya dia mulai berlatih untuk menjadi lebih kuat dan membangun rasa percaya diri, tapi tidak berniat menjadi powerlifter profesional.

Selama tahun pertama, ia melatih otot-ototnya tanpa mengikuti program latihan yang jelas, tapi akhirnya memutuskan untuk mengikuti bimbingan. Dia berlatih di gym sekolah dan hanya fokus pada bidang powerlifting dan angkat besi.

Hanya dalam satu tahun Yulia membuat kemajuan yang luar biasa. Dia saat ini mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi powerlifting resmi pertamanya, pada bulan September mendatang.

Banyak yang kagum dengan kegigihan Yulia, namun tidak sedikit pula yang mengkritik pilihannya. Menurut mereka, pilihan gadis cantik ini untuk menjadi seorang powerlifter hanya akan merusak tubuhnya. Tapi Yulia berusaha untuk mengabaikan komentar seperti itu. Dia merasa ini adalah hidupnya, tubuhnya dan dia sebal jika orang lain mencoba untuk memaksakan pendapat mereka pada dirinya.

"Akan selalu ada orang-orang yang menghormati pilihan saya, atau hanya cukup menjelaskan mengapa mereka tidak setuju dengan hal itu, tapi tidak ada yang bisa diperoleh dengan mencoba untuk mencemarkan nama baik seseorang yang mengikuti impian mereka," jelas Yulia, seperti dilansir Odditycentral, Sabtu (31/8/2013).

Teman-temannya selalu sangat mendukung, dan beberapa bahkan telah mengikuti langkahnya dan bergabung dengannya di gym.

sumber : http://health.detik..com/read/2013/0...?991104topnews

ini cocok sambil nyanyi BUKAAAK SITHIIIIK JUOOOOOOS [imagetag]
[imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive