SITUS BERITA TERBARU

Centroone Android App Dukung Citizen Journalism

Tuesday, September 24, 2013
[imagetag]
Aplikasi Centroone.com untuk Android beberapa saat lalu telah meluncur di Google Play Store. Lewat aplikasi ini para pengguna android bisa lebih dekat dengan Centroone.com, mendapatkan berbagai berita-berita menarik dalam dan luar negeri, serta menikmati berbagai video-serta musik terbaik dari Centroone.com di perangkat Android anda.

Tidak hanya itu, lewat Centroone.com Android App, masyarakat juga bisa berpartisipasi sebagai Citizen Journalism. Hal berkat adanya fitur i-Report di dalam Centroone aplikasi Android. Fitur ini memungkinkan masyarakat turut melaporkan berbagai kejadian serta peristiwa yang ada di sekitarnya di Centroone.com. Tidak hanya berita dalam bentuk teks, tapi juga berita dalam bentuk video dan foto. Misalkan, terjadi kecelakaan atau kebakaran di lingkungan sekitar pengguna aplikasi centroone untuk Android, maka bisa langsung menginformasikannya kepada masyarakat lewat di dunia maya dengan menaikkannya di i-Report.

Citizen journalism sendiri merupakan suatu aksi dari warga kota/negara yang memainkan peran aktif dalam proses pengumpulan, pelaporan, analisa, serta diseminasi berita dan informasi. Maksud dari partisipasi publik ini adalah untuk menghadirkan independensi, reliabilitas, akurasi, wide-ranging dan relevansi informasi yang ada dalam demokratisasi.

Sumber Berita

Dapatkan Aplikasi I-Report disini

Bagus ini Gan untuk latihan tulis berita buat pemula...cuman di android aja Gan nih..
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive