SITUS BERITA TERBARU

Bursa Capres, Dahlan Tertarik Duet dengan Jokowi

Friday, September 13, 2013
[imagetag]

Quote:Jakarta --Peserta konvensi Partai Demokrat, Dahlan Iskan menyatakan tertarik jika dipasangkan dengan Jokowi--sapaan akrab Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo--untuk jadi Calon Presiden dan Wakil Presiden. "Saya kira menarik karena demokrasi bisa lebih murah," ujarnya.

Dahlan menyatakan tak memiliki persiapan strategi khusus guna memenangkan konvensi. "Tak ada persiapan khusus," kata dia di Penang Bistro, Jakarta, Jumat, 13 September 2013.

Dahlan mengklaim taka akan melakukan kampanye selama proses selama proses konvensi. Ini bukti Dahlan tidak akan meninggalkan tugasnya menjadi menteri meskipun ikut proses penjaringan presiden ala Demokrat. "Kerja dengan baik. Nanti juga akan dinilai oleh masyarakat," ujar Dahlan.

Demokrat resmi menetapkan 11 tokoh nasional sebagai peserta konvensi. Mereka bakal bersaing memperebutkan posisi calon presiden asal Demokrat. Penetapan ini dilakukan usai Komite Konvensi menggelar tahapan pra-konvensi berupa wawancara.

Peserta yang ikut serta antara lain bekas Kepala Staf TNI Angkatan Darat dan anggota Dewan Pembinan Demokrat Pramono Edhie Wibowo, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan, dan anggota Badan Pemeriksa Keuangan Ali Masykur Musa.


sumber: TEMPO

kira2 pendapat agan2 gimana kalau nanti misalnya beneran dahlan sama jokowi digabung? [imagetag] ayo siapa yang pro siapa yang kontra mana suaranya?
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive