SITUS BERITA TERBARU

Bunyi Ralat Surat Pernyataan Vicky 'Statusisasi'

Saturday, September 21, 2013
Quote:Bunyi Ralat Surat Pernyataan Vicky 'Statusisasi'



[imagetag]

Lapas Bulak Kapal, akhirnya memberi izin keluarga untuk menjenguk Vicky Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo. Hari ini, Sabtu, 21 September 2013, pria yang kini jadi bahan olok-olok seantero negeri karena kalimat-kalimat "super inteleknya" itu dijenguk keluarga besarnya.

Sebelumnya, pada Rabu lalu, Vicky menulis surat pernyataan yang isinya menolak ditemui siapapun yang ingin menjenguknya. Vicky mengaku ingin "mengendalikan suasana hatinya".

Surat ralat dari Vicky yang kini menyatakan bersedia dijenguk, ditulis Vicky pada Jumat 20 September 2013 kemarin. Begini bunyinya:

Nama: Hendrianto/Vicky
Blok: C/Penampungan
Perkara: 263 ayat 2

Bahwasanya pada saat ini Saya menolak untuk dikunjungi atau dijenguk oleh siapapun terkecuali ibu kandung dan saudara kandung serta tim kuasa hukum keluarga kami yang terhimpun (Sunan Kalijaga dan rekan).

Demikian surat ini saya buat sebenarnya tanpa ada interfensi (maksudnya: intervensi, red) dari pihak manapun agar sekiranya dapat termaklumi dan mendapatkan kebijakan dari siapapun yang terkait.

Terima kasih,

Mengetahui,

KPLP Lapas Kelas II Bekasi
Bawono Ika

Yang Membuat Pernyataan,

Hendrianto/Vicky

Rombongan keluaga besar Vicky dan tim kuasa hukum, tiba di Lapas sekitar pukul 11.40, menggunakan empat mobil. Setelah mengambil nomor antrean dan menunggu di gerbang, mereka kemudian masuk ke dalam Lapas sekitar pukul 11.45. Pihak keluarga dan tim kuasa hukum keluarga Vicky, belum memberikan keterangan kepada wartawan.

SUMBER....


Isi tulisan suratnya masih aneh, jangan-jangan si-Vicky itu emang tamat sekolahnya!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive