SITUS BERITA TERBARU

Belasan orang datangi vicky & vicky mengaku bertobat

Friday, September 13, 2013
Setelah ditangkap dan diamankan tim gabungan Intelijen Kejaksaan Agung beserta satgas dan tim Kejari Cikarang, Jumat, 6 September 2013, karena diduga melakukan tindak pidana pemalsuan surat-surat tanah,  mantan tunangan pedangdut Sazkia si Goyang Itik, Vicky Prasetyo, kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi.

Sejak berada di lapas, tidak banyak pihak keluarga yang datang menjenguknya. Dan menurut salah seorang petugas, RA Saragih, baru sang ayah yang terlihat menemuinya. "Cuma ayahnya saja yang sudah menjenguk," kata Saragih, Jumat, 13 September 2013.

Meski pihak keluarga belum banyak datang menjenguk Vicky, pria yang pernah bertunangan dengan Zaskia 1 September 2013 lalu itu, justru lebih banyak dikunjungi orang yang mengaku menjadi korban penipuannya.

Mereka datang ke Lapas untuk bertemu Vicky. Jumlah korban yang datang diperkirakan mencapai belasan orang, dan mengaku ditipu hingga puluhan juta rupiah. �Orang yang mengaku korban-korbannya banyak yang datang ke sini," ujar Saragih lagi.

Vicky, lanjutnya, menolak untuk menemui orang yang mengaku sebagai korban-korbannya tersebut.

Di dalam Lapas Kelas IIA Bulak Kapal, Bekasi, Vicky menghuni ruangan 4X8 meter di Blok C. Di ruangan penampungan warga binaan, hanya tersedia tikar dan satu kamar mandi. Vicky membaur bersama 80 narapidana kasus kriminal umum.

Sama seperti yang lain, tidak ada perlakuan istimewa terhadap Vicky. Dia mendapatkan pelayanan seperti warga binaan lainnya di Lapas Bulak Kapal.

Sumber : http://us.m.life.viva.co.id/news/read/443862-mengaku-ditipu--belasan-orang-datangi-vicky-di-penjara

Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, mengaku sudah bertobat. Hari ini, Jumat ini 13 September 2013, Vicky bersama warga binaan lainnya melaksanakan shalat Jumat di masjid di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA, Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat.

Selama mendekam di dalam lapas, aktifitas Vicky banyak dihabiskan di dalam masjid untuk beribadah. "Sejak masuk, keseharian dia lebih banyak dihabiskan di dalam masjid," ujar salah seorang petugas Lapas Bulak Kapal Bekasi, RA Saragih.

Sejak dijebloskan ke Lapas oleh tim Kejagung dan Kejari Bekasi, baru ayah Vicky yang menjenguk. Kondisi Vicky saat ini dalam keadaan sehat. "Cuma ayahnya saja yang sudah menjenguk. Kondisinya saat ini cukup sehat," kata Saragih.

Vicky saat ini menghuni Blok C di Lapas Kelas IIA Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Dia menghuni ruangan 4 x 8 meter di blok itu. Hanya ada tikar dan satu kamar mandi tersebut. Vicky membaur bersama 80 narapidana kasus kriminal umum.

Sama seperti yang lain, tidak ada perlakuan istimewa terhadap Vicky. Dia mendapatkan pelayanan seperti warga binaan lainnya di Lapas Bulak Kapal.

Sumber : http://us.m.news.viva.co.id/news/read/443844-masuk-penjara--vicky-mengaku-bertobat
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive