SITUS BERITA TERBARU

BBM untuk Android Resmi diluncurkan 21 September Iphone 22 September

Thursday, September 19, 2013
menyambung tread ane sebelumnya disini kali ini benar- si produsen asal kanada ini resmi mau luncurin applikasi BBM untuk Android dan Iphone gan.... beikut cuplikan dari beritateknologi.com..

[imagetag]
"Tak perlu lagi menebak kapan BlackBerry akan menyediakan aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android dan iPhone. Produsen asal Kanada tersebut akhirnya mengumumkan secara resmi kedatangan aplikasi BBM Android pada 21 September. Sementara itu aplikasi BBM iPhone akan didatangkan satu hari lebih lama, yakni pada 22 September.

Aplikasi BlackBerry untuk iPhone dan Android tersebut pun akan dilengkapi dengan beberapa fitur. Di antaranya adalah BlackBerry Chat. Fitur ini memungkinkan para pengguna BlackBerry, Android serta iPhone untuk melakukan percakapan secara real time. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan penggunanya untuk sharing foto ataupun file audio.

Dengan menggunakan aplikasi BBM ini, pengguna pun bisa berinteraksi dalam grup dengan jumlah anggota hingga 30 orang dalam satu waktu. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk sharing foto ataupun jadwal. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna lain untuk menerima updat status.

VP Eksekutif BBM BlackBery, Andrew Bocking mengatakan bahwa saat ini tidak ada aplikasi messaging yang dominan di dunia mobile. Terlebih dengan jumlah lebih dari 1 miliar perangkat mobile, baik itu Android, iOS ataupun BlackBerry yang tersebar di seluruh dunia. Oleh karena itu, dia pun beranggap bahwa saat ini adalah saat yang tepat untuk menyediakan BBM bagi Android dan iPhone "

begitu ungkap dari beritateknologi.com,.

klo sudah bgini bagaimana yang nasip Blackberry sendiri...... jadi makin penasaran ane.... .dan seperti apa applikasi tersebut tinggal kita nanti aja gan..... ga lama lagi tinggal hitungan hari.........

[imagetag]

smoga info ini bermanfaat bagi para juragan semua..... dan agan pasti lagi siapin langka untuk kedatangan applikasi tersebut"

setelah mendengar berita ini jujur ane langsung pengen jual BB ane gan... biar ga kebanyakan gadget......


sumber..... beritateknologi.com


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive