SITUS BERITA TERBARU

Asyik Nongkrong Didatangi Hantu Pengantin

Sunday, September 1, 2013
[imagetag]



itoday-Segerobolan anak muda lari terbirit setelah di datangi arwah pengatin baru korban kecelakaan yang terjadi di pinggir jalan tempat mereka pada nongkrong.

Cerita tersebut terjadi di kota Malang, seperti kebiasaan amak muda dimanapun berada yang kerap ngupul-ngumpul di pinggir jalan raya sebelum masuk gang, selain anak muda para pedagang kaki pun banyak yang menjajakan dagangannya.
Kisah horor itu berawal dari terjadi tragedi dimana sepasang penganten baru tertabrak motor ketika menyebrang di jalan itu. Naas pengantin wanita meninggal ditempat sedangkan prianya kabarnya meninggal dua hari kemudian.

Setelah berapa hari kejadian itu, di suatu malam, seperti biasa anak muda kembali nongkrong di pinggir jalan, sambil makan atau ngopi.

Sekitar jam 11an malam tiba-tiba turun hujan gerimis sehingga banyak pedagang memutuskan untuk memberesi menutup dagangannya dan pulang, padahal biasanya mereka pulang pada tengah malam baru pulang.

Kebetulan saat itu anak muda yang nongkrong tinggal lima orang, sambil menunggu hujan reda mereka main gitar. Hujan bukanya reda tapi makin deres dan tiba-tiba lampu mati. Tapi, lampu jalan raya dan beberapa toko besar di jalan tidak ikut mati, namun jalan raya udah sepi dan tidak ada kendaraan yang lewat.

Selagi asyik bernyanyi tiba-tiba tercium harum bunga yang biasanya digunakan orang sedang menikah. Anak muda tersbut langsung kaget dan terdiam, pikiran mereka langsung mengarah ke kejadian yang kecelakaan yang menewaskan penganten baru , kebetulan lokasinya pas di hadapan mereka yang lagi nongkrong. Salah satu anak muda tersebut mengajak temanya untuk pulang, untuk menghilangkan rasa takut dan tegang kelima anak muda tersebut alihkan dengan bercanda.

Namun, tiba-tiba salah satu anak muda tadi berlari sambil berteriak-teriak "Liat tuh dari Barat". Semua kaget, dan menoleh kearah yang ditunjuk tadi, samar-samar terlihat sepasang laki-laki dan perempuan lagi jalan gandengan ke arah mereka pada nongkrong. Sosok pasangan itu mengenakan pakaian nikah adat Jawa warna Hijau. Dibawah suasana rintik gerimis dan berkabut tipis malam itu, masih terlihat raut wajah keduanya dengan mata kehitaman semua dan kulitnya pucat serta bau wangi makin semerbakak.

Kerlima pemuda tadi langsung lari masuk kampung dan bermalam disalah satu rumah pemuda tadi, setelah kejadian itu selama satu minggu seminggu mereka tidak berani nongkrong di pinggir jalan itu.

sumber

awas di belaqkang agan [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive