SITUS BERITA TERBARU

ASK!! Wajar/Tdk? Pmbngunan jmbtan 100m telan dana 22 M untuk tahap 1! Tangerang IN!!

Monday, September 16, 2013
[imagetag]

Dear Agan agan sekalian,

Ini Sumber nya Gan :

TANGERANG-Rencana pembangunan Jembatan Rancang Baja Pelengkung Kedaung yang menghubungkan jalur Kedaung Barat Kabupaten Tangerang dan Kedaung Baru Kota Tangerang, akan direalisasikan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Banten pada bulan ini. Jembatan sepanjang 100 meter tersebut dibangun dengan APBD Rp 37 miliar.

Kabid Binamarga Dinas PU Provinsi Banten Muchtar mengatakan, realisasi pembangunan jembatan tersebut tinggal menunggu pembebasan lahannya saja oleh Pemkot Tangerang dan Kabupaten Tangerang. "Jika Mei selesai juga sudah mulai pemancangan oleh kontraktor," ungkapnya.

Muchtar menambahkan, ukuran jembatan tersebut memakan lebar 9 meter dan membentang sepanjang 100 meter. yang terdiri dari 7 meter lebar jalan dan masing-masing 1 meter untuk pejalan kaki. Pembangunan dilakukan dua tahap, dengan alokasi anggaran Rp 22 miliar dari APBD 2013 untuk tahap pertama. Dan sisanya Rp 15 miliar menggunakan APBD 2014.

"Memang terbagi dua tahap, tahap pertama kami fokus pada pembangunan pondasi dan rangkaian baja, tahap kedua tinggal finishing saja," ujar Muchtar.

Jika Jembatan Kedaung ini telah selesai dibangun, Muchtar menjelaskan, transportasi yang melalui jembatan di Pintu Air Sepuluh akan berkurang volumenya.(RAZ)

http://tangerangnews.com/baca/2013/0...egera-dibangun

Ane sebagai warga kota Tangerang, mau bertanya kepada agan" yang mungkin mengerti arsitektur dan bekerja dibidang Kontraktor,,

Bukannya ane ingin sok sokan yah, ane cuma penasarannn..

Simpel pertanyaan ane, Wajar ga sih dana segitu??

Thanks kalau ada agan yang mau berbagi informasi,,[imagetag]

Ane ga nolak [imagetag]

Untuk warga tangerang, mungkin ada yg sepikiran sama ane..bantu rate ya Gan!![imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive