SITUS BERITA TERBARU

[ARTIS BEGO] Ngaku di Singapura, Nikita Mirzani Cuit dari Grogol

Sunday, September 22, 2013
Jakarta - Aktris Nikita Mirzani jadi bulan-bulanan di situs microblogging Twitter sejak Sabtu petang, 21 September 2013. Pasalnya, pemain film Kakek Cangkul dan Nenek Gayung itu diduga membuat cuit palsu lewat akun Twitter-nya, @nikitamirzani.

Cuit yang membuat heboh "penghuni" Twitter itu diunggah Nikita pada Sabtu sore, pukul 16.16, lewat aplikasi UberSocial di iPhone-nya. "Singapore panas banget," demikian ditulis Nikita sebelum menonaktifkan akunnya.

Entah apakah Nikita menyadarinya, namun dalam fasilitas peta yang ada di Twitter, ia terdeteksi berada di Jalan Tanah Baru 1, Grogol Utara, Jakarta. Data itu secara tak langsung membantah cuit Nikita yang curhat sedang berada di Singapura.

Beragam komentar nyinyir pun hadir di Twitter menyikapi cuit Nikita yang menggunakan identitas Miminalolly itu. Sutradara Joko Anwar, lewat akun @jokoanwar, berkomentar: "Insidious 2", film horor yang tengah tayang di bioskop Indonesia, disertai foto layar telepon seluler yang menampilkan cuit Nikita.

Akun lain juga meniru cuit Nikita yang seolah-olah pamer sedang berada di luar negeri. Misalnya akun @THINKWL yang berujar, "Lupa beli kurma di Tunisia nih ". Sedangkan akun @nidiviana milik Nidia Noviana mencuit, "Di dunia maya mah bisa ngaku sape ajeee. Professional writer padahal cuma nulis blog. Motivator speaker - padahal cuma ngisi acara kampus."

Sakin banyak yang mencemooh, akun tersebut ditutup. Tertulis sory that page doesn't exist.

SUMBER

artis cari sensasi doang..
apa gag malu ya boongin public kya gtu??

urat malunya udah putus kali ya ?
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive