SITUS BERITA TERBARU

APV Tabrak 2 Mobil di Blok B Tanah Abang, Asap Mengepul

Wednesday, September 18, 2013
APV Tabrak 2 Mobil di Blok B Tanah Abang, Asap Mengepul


[imagetag]


Liputan6.com, Jakarta : Sebuah mobil Suzuki APV menabrak 2 mobil di Blok B Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. APV berwarna silver dengan nomor polisi B 8230 BU itu menabrak mobil minibus Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi B 331 RAN dan Toyota Innova B 1511 UZQ. Peristiwa itu sempat membuat heboh karena sempat terjadi kepulan asap.

"Dia nabrak karena bannya tiba-tiba kempes, lalu menabrak mobil Toyota itu yang sedang parkir. Supir APV hilang kendali," kata petugas Bagian Humas dan Umum Pasar Tanah Abang Blok B, Susanto, di Pasar Tanah Abang Blok B, Jakarta (18/9/2013).

Kejadian itu berlangsung di gedung parkir Pasar Tanah Abang Blok B lantai 3, pagi tadi. Kecelakaan itu sempat membuat gempar para pemilik kios karena sempat dikira ada kebakaran.

Namun Susanto membantah jika telah terjadi kebakaran akibat kejadian tersebut. Menurutnya, asap yang sempat keluar dari parkiran dari radiator mobil Toyota yang tertabrak.

"Cuma pecah ban itu lalu nabrak, karena beradanya di pasar, beritanya kaya heboh gitu. Itu asap dari air radiator yang panas lalu tertabrak jadi ngeluarin asap," tegas Sunanto.

"Ya kan namanya juga mesin tertabrak, Jadi namanya mesin ketabrak, karena radiatornya panas. Bukan kebakaran ya," sambung Susanto.

Sementar pihak kepolisian yang berada di lokasi kejadian, belum bisa memberikan keterangan terkait peristiwa itu. Sedangkan lokasi kejadian sendiri masih di sterilkan untuk umum. (Tnt/Ism)

Sumber:
http://news.liputan6.com/read/696216...-asap-mengepul

Wah..... ada tabrakan lagi......temannya si Dul kan?? [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive