SITUS BERITA TERBARU

Anggota TNI Terlibat Kasus Olimo, Panglima: Kalau Salah, Kita Embat

Wednesday, September 18, 2013
Quote:
Jakarta - Seorang anggota TNI ikut diamankan polisi saat operasi penggerebekan kasus penyekapan di sebuah ruko di Olimo, Taman Sari, Jakarta Barat. Anggota TNI tersebut saat ini menjalani pemeriksaan. Jika terbukti terlibat, anggota TNI tersebut akan ditindak tegas.

"Sedang dalam investigasi, kalau salah diberesin," kata Panglima TNI Jenderal Moeldoko di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (18/9/2013).

"Diberesin gimana pak?" tanya wartawan.

"Ya diembat dong, kalau salah ditindak hukum. Kalau dia pidana ya maaf masuk penjara," jawab Moeldoko.

Moeldoko menjelaskan, dirinya juga mengikuti proses pemeriksaan anggota Lantamal tersebut. Jika terbukti bersalah maka tindakan keras akan diberikan kepada anggota tersebut.

"Belum didalami, tapi saya mengikuti dan sedang dalam investigasi. Prinsipnya itu bagi saya, tindakan keras ke dalam. Kalau ada prajurit yang begitu tidak pantas," ucapnya.

2 Pria disekap sekelompok orang di ruko tersebut selama dua minggu. Diduga motif penyekapan tersebut karena masalah hutang piutang. Kedua pria nahas itu akhirnya berhasil dibebaskan dalam operasi penggerebekan yang dilakukan polisi, Selasa (17/9) malam. Sebanyak 8 saksi diamankan dalam penggerebekan itu, salah satunya anggota TNI AL.


sumber: http://news.detik..com/read/2013/09/...at?nd772204btr
-
komen: EMBATKAN PAK !!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive