SITUS BERITA TERBARU

Anggota DPRD Hantam Ibu Hamil Ditengah Jalan Sampai Pendarahan

Wednesday, September 18, 2013
TRIBUN-MEDAN.com, MAKASSAR � Abdul Halik Suang (55), salah satu anggota DPRD Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra, dilaporkan ke Mapolsek Tamalate, Makassar, karena memukul seorang ibu hamil, Mega Violeta (25).
Halik memukul Mega di bagian wajahnya hingga babak belur. Sebelum pemukulan itu, kata Mega, Rabu (18/9/2013), keduanya terlibat pertengkaran karena saling berebut hendak mendahului dalam kemacetan di Jalan Tanjung Bunga, Makassar.
"Saya dan suami mengendarai mobil. Saat itu, kami keluar dari persimpangan jalan perumahan Tanjung Bunga dengan bersamaan di persimpangan itu ada dua mobil sebelah kiri yang juga hendak melewati persimpangan, dan akan melambung. Pada akhirnya, pengemudi otomatis marah-marah dan akhirnya terjadi pertengkaran dan berujung pemukulan," ujar Mega.
Akibat pemukulan itu, kata Kepala Polsekta Tamalate Kompol Syuaib Tunru, Mega mengalami pendarahan di bagian pangkal hidung hingga pendarahan. "Si anggota dewannya juga malah melapor balik korban dalam kasus pemukulan, keterangannya pelaku terlebih dahulu dicakar oleh korban," kata Syuaib.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive