SITUS BERITA TERBARU

Anas Urbaningrum Luncurkan Rumah Pergerakan Indonesia

Sunday, September 15, 2013
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum meluncurkan organisasi kemasyarakatan (ormas) bernama "Rumah Pergerakan Indonesia". Organisasi ini dibentuk untuk memajukan dan memuliakan budaya Tanah Air.

Kalau ada yang menuding ini gerakan perlawanan, kata Anas, jawabannya bukan. Ia mengaku membentuk ormas tersebut untuk  memajukan kemajemukan Indonesia dan menghargai  Bhinneka Tunggal Ika.

"Kami membentuk Rumah Pergerakan Indonesia untuk memberikan kesempatan kepada anak bangsa agar  berkontribusi terhadap pembangunan. Di rumah ini,  para pemuda mampu bertukar pikiran untuk  memajukan cita-cita ideologis dan melakukan  tindakan bersama-sama," katanya di Jakarta, Ahad, (15/9).

Rumah Pergerakan Indonesia, terang Anas,  adalah markas bagi warga yang  ingin bergerak, berusaha, berjuang  agar kebijakan Indonesia semakin baik. Sehingga indonesia menjadi maju dan bermartabat yang  berurat dan berakar pada rakyatnya.

Gerakan ini, ujar Anas, antiberdiam diri dan antiberpangku tangan. Selain itu tidak menimbulkan kebencian kepada siapapun juga.

"Gerakan ini anti kemarahan, anti kebencian dan antipermusuhan," ujarnya.


Sumber :
http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/13/09/15/mt5wfl-anas-urbaningrum-luncurkan-rumah-pergerakan-indonesia

Menggalang massa untuk melupakan dan menghindari dari jeratan hukum kasus hambalang dan bebas dari janji gantung di Monas.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive