SITUS BERITA TERBARU

Anas: Pemenang Konvensi Sulit Menjadi Presiden

Monday, September 16, 2013
Mengapa pemenang capres konvesi akan sulit menjadi Presiden. Menurut ane sih tidak hanya sekedar dibayangi persoalan korupsi tapi pemilihan capres bukan atas dasar perubahan dan perbaikan untuk rakyat tetapi lebih mengamankan dinasti cikeas.

Bagaimana menurut agan2?

===================================================

Jakarta - Partai Demokrat saat ini tengah menggelar ajang konvensi untuk menjaring calon presiden menghadapi Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Sebanyak 11 peserta juga tengah mengikuti konvensi partai berlambang segitiga mercy ini.

Namun, nada pesimis perihal perhelatan konvensi ini datang dari mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Anas menilai bahwa siapapun pemenang konvensi partai demokrat akan sulit terpilih menjadi seorang Presiden pada pilpres 2014 mendatang.

"Menurut saya siapapun pemenang konvensi itu sulit untuk menjadi pemenang pilpres," kata Anas saat ditemui di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (15/9/2013) malam.

Lantaran menurut Anas, jika kondisi politik saat ini tidak berubah yang menilai bahwa Partai Demokrat masih dibayang-bayangi kasus korupsi maka siapapun pemenang konvensi akan sulit memenangi pilpres 2014 mendatang.

"Kalo konvensi kan sedang berlangsung tapi kalau cuaca politik tidak berubah menurut saya siapapun pemenang konvensi itu sulit untuk menjadi pemenang pilpres," tukasnya. (RZK)



Sumber Berita: www.edisinews.com http://edisinews.com/berita-anas-pem...#ixzz2f12wP573
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive