SITUS BERITA TERBARU

Alasan Sang "RAJA ASSIST" Tertarik ke Arsenal

Tuesday, September 3, 2013
Ini Alasan Oezil Tertarik ke Arsenal

Mesut Oezil sudah resmi jadi pemain baru Arsenal. Pemain itu pun kini menuturkan alasannya meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Arsenal.

Oezil diboyong dengan nilai transfer yang disebut-sebut mencapai 42,5 juta poundsterling. Di Arsenal ia menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun ke depan.

Sehubungan dengan transfer Gareth Bale, masa depan Oezil di Madrid musim panas ini memang sudah dispekulasikan. Pemain internasional Jerman itupun sempat dihubungkan dengan sejumlah klub sebelum akhirnya resmi jadi pemain 'The Gunners'.

"Saya senang bisa bergabung dengan sebuah klub seperti Arsenal dan saya tidak sabar ingin bermain di Liga Primer. Ini akan jadi sesuatu yang hebat untuk perkembangan diri saya sebagai seorang pemain dan saya sangat menantikan kesempatan untuk bekerja dengan Arsene Wenger," ujar Oezil di situs resmi Arsenal.

"Dari negosiasi yang berlangsung antara kami jelas bahwa klub ini punya ambisi yang sangat besar dan saya ingin menjadi bagian dari masa depan yang menarik," lanjutnya.

Transfer pria pemilik 47 caps bersama timnas Jerman ini menjadi "pembelian pertama" Arsenal di bursa musim panas. Dua pemain baru lainnya, Yaya Sanogo dan Mathieu Flamini, didatangkan secara cuma-cuma sementara kiper Emiliano Viviano dipinjam dengan opsi pembelian.

Selanjutnya, di klub London Utara itu Oezil akan mengenakan nomor punggung 11. Ia menjadi pemain Jerman ketiga di skuat inti Arsenal selain Per Mertesacker dan Lukas Podolski.


sumber


semoga semakin menjadi-jadi asistnya, the gunners terkenal permainan timnya yang kompak
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive