SITUS BERITA TERBARU

Akhirnya Agya dan Ayla Meluncur Resmi! Siap DI BELI!!!

Thursday, September 5, 2013
Akhirnya Agya dan Ayla Meluncur Resmi!
[imagetag]
Jakarta, KompasOtomotif � Penantian cukup lama, setahun kurang 10 hari atau 355 hari. Itulah yang dihadapi duo mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) pertama Indonesia, yaitu Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Konsumen yang sudah bersedia memberikan uang tanda jadi pada IIMS tahun lalu juga menghadapi hal yang sama.

Kedua mobil ini diperkenalkan tahun lalu, 19 September, oleh Menteri Perindustrian MS Hidayat didampingi Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. Waktu itu, MS Hidayat menilai, program LCGC sudah "hamil tua". Kenyataannya, produsen dan konsumen harus sama-sama menunggu hampir setahun.

Sudah dipastikan, Agya dan Ayla diluncurkan pada 9 September mendatang. KompasOtomotif sudah mendapatkan konfirmasi kepastian bahwa Daihatsu akan meluncurkan Ayla secara resmi dari Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra, Rabu (4/9/2013) malam. Peluncuran akan dilakukan di salah satu hotel ternama di pusat Jakarta.

Untuk Toyota, Rouly Sijabat selaku Manajer Hubungan Masyarakat PT Toyota Astra Motor saat dikonfirmasi juga menyatakan bahwa peluncuran Agya dilakukan pada hari yang sama. Hanya dijelaskan, tempatnya di salah satu hotel di sekitar Senayan.

Perbedaannya, Daihatsu sebagai produsen kedua mobil meluncurkannya lebih awal atau pada pagi hari. Sementara itu, Toyota Agya meluncur lebih siang.

Kalau sudah begini, berarti kedua mobil sudah bisa dipesan melalui jaringan resmi dari sekarang!

Sumber

beli ga yaa.. [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive