SITUS BERITA TERBARU

Ahok: SBY Harus Diganti Juga Dong

Friday, September 27, 2013
Lurah Susan Dipindahkan Karena Sering Didemo? Ahok: SBY Juga Dong
oleh Andi Muttya Keteng


Liputan6.com, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak setuju dengan permintaan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi untuk memindahkan Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli yang kerap didemo warga.

Menurut Ahok, jika Gamawan khawatir kinerja Susan menurun karena diprotes warga dan harus dipindahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga kerap didemo juga harus dipindahkan alias turun.

"Kenapa tidak suruh pindahkan Pak SBY yang sering didemo juga? Ya dong. Saya khawatir kinerja pak SBY juga turun. Karena banyak yang demo kan. Kalau begitu musti diganti juga dong," kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Ahok menjelaskan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi juga sering didemo para buruh terkait Upah Minimum Provinsi (UMP). Jika menurut Mendagri penurunan kinerja karena penolakan warga, Ahok menyarankan Jokowi untuk pindah berkantor di Jalan Medan Merdeka Utara menggantikan Presiden SBY.

"Kemarin Pak Jokowi juga didemo dari buruh beberapa kali. Saya juga khawatir Pak Jokowi kinerjanya turun. Mungkin lebih cocok dipindahkan ke Merdeka Utara," imbuh Ahok sambil tertawa.

Menurut mantan Bupati Belitung Timur itu, jika presiden yang didemo, tidak ada orang yang memiliki jabatan lebih tinggi yang memintanya dipindahkan. Bahkan Mendagri juga tidak bisa mengomentari presiden.

"Nah, supaya jangan sampai Pak Mendagri nanti bilang kami juga harus dipindahkan karena sering didemo, terpaksa pindah ke Medan Merdeka Utara deh. Supaya nggak berani komentar kan," tukas Ahok. (Adi/Yus)

sumber

Ngawur tapi masuk akal nih

[imagetag]

sekarang malah ada yg usul Susan jadi mendagri dan Gamawan jadi lurah LA
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive