SITUS BERITA TERBARU

ahmad dhani bakal sogok polisi bebaskan anaknya

Monday, September 9, 2013
kayak kasus kecelakaan dul ditengarai akan antiklimaks, ya kayak kasus anaknya hatta rajasa

----------------

Ahmad Dhani diduga akan menggunakan pengaruhnya untuk melepaskan anaknya Abdul Qadir Jaelani alias Dul (13) agar lolos dari jeratan hukum. Dhani diyakini bakal menggunakan uangnya.

Dul yang mengendarai mobil Mitsubishi Lancer Evo X, terlibat kecelakaan yang menewaskan enam orang tewas dan sembilan lainnya luka berat.

Supaya damai, ujung-ujungnya mendapat sanksi yang minimal. Pasalnya, ketenaran dan uang kerap tak membuat kalangan jetset jera terhadap kasus-kasus yang menimpa mereka.

Bisa saja mobil penumpang Daihatsu Grand Max, yang jadi korban dalam kecelakaan disalahkan dengan alasan modifikasi, kelebihan muatan, atau ada yang tak beres pada bannya.

Saya pesimistis terhadap kinerja polisi jika berkaitan dengan kaum jetset. Dugaan saya, polisi bakal melunak. Kita ikuti kinerjanya.

Banyaknya uang yang dimiliki Dhani, sangat dikhawatirkan korban dan keluarga korban disogok supaya tenang. Sehingga di sini hukum bisa dimainkan seperti yang terjadi pada kasus anak Menko Hatta Rajasa, Rasyid, beberapa waktu lalu yang mengalami antiklimaks. Saya ngeri melihat itu.

Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Andrianus Meliala

sumber: http://www.siaga.co/news/2013/09/09/...askan-anaknya/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive