SITUS BERITA TERBARU

[AHAY] Rahmad Darmawan Bela Syamsir Alam !

Friday, September 27, 2013
[imagetag]

Bola.net - Meski Syamsir Alam bermain tak terlampau bagus saat pertandingan Islamic Solidarity Games lawan Maroko, ia tetap dipercaya pelatih Rahmad Darmawan untuk turun sebagai starter dalam laga lawan Turki, Jumat (27/9) sore.

Pada pertandingan semifinal itu, Syamsir berulang kali mendapat 'boo' dari penonton yang hadir langsung ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Para penonton juga jengkel karena pelatih Rahmad Darmawan tak kunjung mengganti pemain DC United itu.

"Soal Syamsir Alam, pasti banyak orang yang tanya mengapa tidak diganti," ucap Rahmad. "Salah kalau sebut Syamsir tak berfungsi. Dia main bagus. Dia mempersulit pertahanan lawan, itu bagian dari taktik," imbuh Rahmad.

Pelatih yang musim lalu menangani Arema ini menambahkan, Syamsir bermain ngotot dan berani menghadapi lini belakang Turki. Ia lantas menyebut Samsir sebagai salah satu bagian sukses timnya lolos ke final ISG 2013.

"Kalau Syamsir, pada babak pertama memang tidak maksimal, saya akui itu. Waktu setengah main saya panggil dia untuk main lebih fight," urai Rahmad.

"Dia fight meski harus melawan dua bek Turki yang tinggi-tinggi. Dia berfungsi untuk merusak pertahanan lawan," tutup RD.

Sumber

Komentar TS:

Quote:Gan, Jujur nih yaa ane dulu waktu masih SMA pernah di posisikan sebagai STRIKER yang bertugas merusak pertahanan lawan, baik di TIMNAS SMA ane maupun di KLUB TARKAM ane, tapi sayang ngak ada yg MEMBELA ane, ketika penampilan sepak bola ane dinilai KURANG MEMUASKAN [imagetag] . Oleh krn itu, ane heran bin bingung kenapa Syamsir Alam bisa di anak emas-kan oleh pelatih sekelas Rahmad Darmawan [imagetag] ? padahal permainan sepak bolanya malah dikritik oleh Komentator Bola AHAY...
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive