SITUS BERITA TERBARU

Ada temuan kecurangan sistematis di Pilgub Jatim?

Monday, September 2, 2013
SURABAYA, JURNAL3.COM - Kubu Khofifah-Herman (Berkah) mengklaim ada indikasi kecurangan dalam pelaksanaan Pilgub Jatim, 29 Agustus 2013 lalu.

Klaim terbaru kubu Berkah, nyaris semua wilayah di Jawa Timur di basis pendukung Berkah ada indikasi kecurangan dan pelakunya disinyalir penyelenggara Pilgub sendiri.

Ari Dwi Kusuma, salah satu tim sukses Berkah, kepada Jurnal3, Senin (02/09/2013) mengatakan, indikasi-indikasi itu berupa laporan dari tim di lapangan yang hingga kini masih terus bekerja.

�Jika ini benar, kami akan tindaklanjuti. Sebab ada laporan di wilayah basis Berkah ada pemilih yang tidak mendapat undangan untuk memilih. Dan kayaknya merata di seluruh Jatim,� ungkap Dwi.

Diungkapkan, sebanyak 12 ribu pemilih di Kabupaten Sampang, Madura tidak dapat memilih karena tidak memperoleh undangan dari KPU.

Menurut Dwi, saat ini tim relawan Berkah masih terus mengikuti perhitungan manual yang sudah dilakukan di tingkat kecamatan. Pengawalan ini aka terus dilakukan hingga perhitungan akhir di tingkat propinsi.@andre

sumber: http://www.jurnal3.com/ada-temuan-ke...-pilgub-jatim/

KPU lagi...KPU lagi!!!....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive