SITUS BERITA TERBARU

7 Jabatan Kapolda Resmi Diserahterimakan

Monday, September 16, 2013
7 Jabatan Kapolda Resmi Diserahterimakan

Jakarta - Kapolri Jendral Timur Pradopo pagi ini memimpin serah terima jabatan tujuh Kapolda. Tujuh Kapolda itu di antaranya Kapolda Bali, Kapolda Banten dan Kapolda Bengkulu.

Acara dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

Kapolda Bali yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol Arif Wachyunadi digantikan oleh Brigjen Pol Drs Albertus Julius Benny Mokalu.

Kapolda Bengkulu yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Albertus Julius Benny Mokalu SH digantikan oleh Brigjen Pol Tatang Somantri.

Kapolda Banten yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Eddy Sumantri digantikan oleh Brigjen Pol Muhammad Zulkarnaen.

Kapolda Kalimantan Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Taufik Ansorie digantikan oleh Brigjen Pol Machfus Arifin.

Kapolda Kalimantan Barat yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Tubagus Dwi Arpiyanto SH digantikan oleh Brigjen Pol Arie Sulistyo.

Kapolda Gorontalo yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Budi Waseso digantikan oleh Brigjen Pol Andjaja.

Kapolda Maluku Utara yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Machfud Arifin digantikan oleh Brigjen Pol Sobri Effendy Surya.

Selain tujuh Kapolda, serah terima jabatan dilakukan pada Asisten Operasional Kapolri dan Koordinator Staf Ahli Kapolri.

Asisten Operasional Kapolri yang sebelumnya dijabat oleh Komjen Pol Badrodin Haiti digantikan oleh Irjen Pol Arif Wachyunadi.

Koordinator Staf Ahli Kapolri yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol Alex Bambang Riatmojo digantikan oleh Irjen Pol Herry Haryanto.

Sumber Berita
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive