SITUS BERITA TERBARU

WNI Tewas Setelah Diculik Dimalaysia

Friday, August 2, 2013
Seorang warga negara Indonesia (WNI) yang dilaporkan diculik sejak 20 Juli, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. WNI itu ditemukan dengan 54 luka tusukan di tubuhnya.

Mayat dari Rustam Sugi ditemukan oleh di pinggiran jalan di Batu 29 Kampung Jenderam Hilir. Polisi mengatakan, jasad pria berusia 59 tahun itu ditemukan oleh kontraktor pada 24 Juli.

Saat ditemukan, jasad Rustam masih mengenakan pakaian lengkap. Di lokasi ditemukannya jasad Rustam, polisi juga mengamankan senjata yang diduga digunakan sebagai alat pembunuhan.

"Polisi menangkap seorang tersangka yang masih berusia 21 tahun dan juga warga Indonesia. Pelaku ditangkap di Sungai Merab, Bangi, dua hari setelah adik Rustam melaporkan kehilangan kakaknya," ujar Kepala Polisi Imran Abd Rahman, seperti dikutip Bernama, Jumat (2/8/2013).

"Tetapi, jasad dari korban yang sudah bekerja selama 10 tahun di Malaysia itu, ditemukan pada 24 Juli. Sebuah pisau besar yang diduga menjadi senjata pembunuhan, juga ditemukan di lokasi," lanjutnya. Sumber: http://international.okezone.com/read/2013/08/02/411/846702/usai-diculik-wni-ditemukan-tewas-di-malaysia
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive