SITUS BERITA TERBARU

Warga Datangi Rumah Jokowi Meski Ada Tulisan "Tak Ada Open House"

Friday, August 9, 2013
[imagetag]

Jakarta - Puluhan orang mengerumuni Taman Suropti depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. Mereka berharap bisa berlebaran dengan orang nomor satu di Ibukota itu. Namun, ada tulisan di depan rumah Jokowi bahwa dia tidak mengadakan open house.

"Itu ada tulisan enggak open house. Sudah nanya juga ke petugas itu katanya dia (Jokowi.red) ke Jagakarsa," ujar Paulus, salah satu warga yang juga menunggui Jokowi, Jumat (9/8/2013).

Dari pantauan, tulisan itu ditempel pagi tadi. Tulisan itu berbunyi "Pengumuman. Pemda DKI Jakarta Tidak Mengadakan Open House Dengan Bapak Gubernur."

Meski begitu, puluhan orang masih tetap nongkrong dan berharap Jokowi membuka pintunya bagi mereka. Padahal, Jokowi sudah menegaskan tidak mengadakan open house Lebaran ini. Dia memilih mendatangai langsung warga ke kampung-kampung.

Kamis (8/8) kemarin, suami Iriana itu memilih blusukan mendatangi warga di lima kampung di Ibukota. Dia mendatangi warga untuk meminta maaf.

"Pemimpin itu perlu minta maaf pada rakyatnya. Karena yang banyak salah pemimpinnya. Entah saat mengambil keputusan atau kebijakan. Jadi yang ke kampung ya pemimpinnya," ujar Jokowi Kamis kemarin saat blusukan ke lima kampung.

Sumber

[imagetag]


[imagetag]



Padahal TS hari ini pengen kesana juga [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive