SITUS BERITA TERBARU

Wanita Prancis sewakan payudara demi menyusui bayi pasangan gay

Wednesday, August 7, 2013
[imagetag]

Seorang perempuan di Prancis berprofesi sebagai perawat menyewakan payudaranya untuk menyusui bayi dari pasangan gay. Sejam dia mematok bayaran Rp 267 ribu.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (6/8), perempuan dengan nama samaran cecilia232 ini tingga di lingkungan Parisian Boulogne. Dia mengiklankan dirinya sendiri di Internet berbunyi 'saya seorang ibu muda usia 29 tahun dan menyewakan payudara saya untuk dihisap bayi baru lahir. Dalam sehari saya bisa membuat bayi Anda kenyang'.

Dia juga menuliskan ini ditujukan bagi pasangan gay tidak punya kesempatan memberikan susu gantung pada bayinya agar lebih sehat. Perempuan itu menyuruh peminat menghubunginya via akun pribadinya di Internet.

Perempuan itu juga memberikan harga Rp 6,8 juta jika bayi pasangan gay ingin menyusu selama seminggu.

Tawaran ini datang di tengah kontroversi disahkannya pernikahan sesama jenis dan memungkinkan pasangan gay mengadopsi bayi. Kebijakan ini ternyata berpengaruh pada pergerakan ekonomi di Prancis termasuk jasa pernikahan serta kelahiran bayi.

Banyak orang sudah mencoba mengkontak cecilia232 dan mengira dia tidak serius, ternyata dia bersungguh-sungguh. Dia bahkan sudah menerima dua pasangan gay ingin menyewa jasanya.

Meski modern banyak bangsa barat masih melakukan praktik menyusui bayinya sendiri dan menolak susu formula sebab lebih sehat bagi si kecil.

Sumber
[imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive