SITUS BERITA TERBARU

Wakil Walikota Bandung: Soal Suap Saya Tidak Tahu

Monday, August 26, 2013
[imagetag]

Jakarta, Sigmanews - Usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda mengaku tidak mengetahui pertemuan terkait kasus penyuapan yang dilakukan Walikota Bandung Dada Rosada kepada Hakim Setyabudi Tedjocahyono dalam pengurusan perkara suap Bantuan Sosial Pemkot Bandung.

"Saya sudah jelaskan saya tidak tau ada pertemuan itu dan saya tdk pernah mendapatkan informasi, ujarnya saat berada di gedung KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, (26/08).

Wakil orang nomer satu di kota kembang itu juga mengakui baru mengetahui soal penyuapan tersebut setelah ada penangkapan hakim oleh lembaga Komisi besutan Abraham Samad cs.

"Saya tidak pernah tau ada pertemuan yg membahas tentang penyuapan saya mengetahuinya setelah ada penangkapan hakim oleh KPK", katanya.

Ketika terus disinggung oleh awak media perihal indikasi dana kas daerah digunakan atasannya (Dada Rosada) untuk menyuap hakim (Setyabudi Tedjocahyono), Wakil Walikota Bandung itu pun mengaku tidak mengetahui soal tersebut. Saya gak tau soal itu yah, saya gak tau", ungkapnya.


SUMBER

Yakin Gak Tau[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive