SITUS BERITA TERBARU

Wakil Pemberontak Suriah Hadiri Pertemuan Rahasia Keamanan Israel

Thursday, August 22, 2013
Quote:Pertemuan keamanan tokoh-tokoh zionis dan pihak-pihak yang berafiliasi ke rezim Israel dari sejumlah negara berbeda kali ini dihadiri oleh tamu baru.

Stasiun TV Al-Alam (20/8) melaporkan, Najib al-Ghadban, Perwakilan Aliansi Pemberontak Suriah di Washington, Amerika Serikat menghadiri pertemuan yang diberi tema �Timur Tengah untuk Keamanan dan Kerjasama Regional� di Tel Aviv.

Dalam pertemuan yang digelar dari 15-19 Agustus 2013 itu, Ghadban hadir sebagai perwakilan resmi pemberontak Suriah dan duduk bersama puluhan tokoh serta petinggi Israel. Tahun lalu, Bassma Kodmani, Wakil Kepala Dewan Nasional Pemberontak Suriah juga menghadiri acara yang sama di Amerika.

Menurut sejumlah pengamat, pemberontak Suriah sekarang adalah satu-satunya anggota Arab yang mengantongi izin untuk hadir dalam pertemuan rahasia ini. Pertemuan-pertemuan tersebut dikabarkan selalu digelar tertutup dan tanpa kehadiran pers.

Sebagian sumber yang dekat dengan pemberontak Suriah menegaskan bahwa Ghadban ikut serta dalam pertemuan tersebut tahun ini atas perintah Qatar. (IRIB Indonesia/HS)


Dengan bantuan zionis, mari tegakkan syariat di bumi syams.

Take beer! [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive