SITUS BERITA TERBARU

[Waduh apalagi nih] Tengkorak perempuan di Perumahan SBY gegerkan warga

Sunday, August 18, 2013
[imagetag]
Sindonews.com - Warga Jalan Luku, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, digegerkan dengan temuan tengkorak manusia di semak belukar Komplek Perumahan SBY. Dari hasil olah TKP diketahui, tengkorak tersebut berjenis kelamin perempuan.

Petugas Identifikasi Polresta Medan dan Polsek Pancur Batu menduga, tengkorak itu diduga menjadi korban pembunuhan. Karena, ditemukan bekas tikaman benda tajam, di bagian perut baju korban.

"Di sekitar lokasi kejadian, petugas menemukan beberapa barang milik korban, seperti tas sandang warna coklat, parfum. kacamata warna putih, jam tangan, pita rambut, celana dalam dan sandal warna hitam yang diduga milik korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Aiptu Imanuel Perangin Angin, kepada wartawan, Minggu (18/8/2013).

Ditambahkan dia, korban yang diperkirakan berusia 20 tahun. Dia diduga, dibunuh sekitar dua bulan yang lalu, kemudian mayatnya ditinggalkan di lokasi hingga membusuk.

"Ptugas kepolisian tidak menemukan kartu identitas milik korban. Tengkorak berjenis kelamin wanita tersebut, kini sudah di bawa ke Rumah Sakit Adam Malik, Medan, guna keperluan otopsi," terangya.

Lebih lanjut, dia mengimbau, kepada keluarga yang kehilangan anggota keluarga dengan membawa beberapa barang seperti yang ditemukan aparat kepolisian segera melapor.
sumber

Oalah SBY..SBY [imagetag][imagetag]
Ingat kesamaan nam hanya kebetulan belaka [imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive