SITUS BERITA TERBARU

[w/ Video] SERINGAI band pembuka Metallica GBK 2013

Saturday, August 24, 2013
Layak jadi band pembuka Metallica.
Gak cuma musik, sikapnya juga metal.

Seringai menghujat tiffatul (live at Java Rockin'land 2010)
[imagetag]



Quote:

Seringai Jadi Band Pembuka Konser Metallica


Metrotvnews.com, Jakarta: Konser grup band rock asal Amerika, Metallica di Jakarta semakin dekat. Setelah sebelumnya pihak promotor mengatakan tidak akan ada band pembuka, hari ini resmi diumumkan sebuah band lokal ditunjuk langsung oleh Metallica sebagai band pembuka konser mereka.

Seringai ditunjuk langsung oleh Metallica untuk membuka konser yang digelar pada 25 Agustus mendatang di Stadion Gelora Bunga Karno, Jakarta. Hal tersebut dipastikan oleh kedua pihak baik dari Seringai maupun Blackrock Entertainment selaku promotor lewat akun Twitter.

"beritanya sudah resmi: kami akan membuka konser #MetallicaJKT Minggu 25 Agustus ini di Gelora Bung Karno, Jakarta! sampai berjumpa! \m/," tulis akun Twitter Seringai beberapa saat lalu.

Pihak promotor pun menjelaskan sedikit kronologis mengapa Metallica akhirnya memutuskan adanya band pembuka sebelum James Hetfield cs beraksi di hadapan 60 ribu penonton.

"Kenapa @Metallica mau band pembuka? Karena itu cara mereka mengapresiasi besarnya animo Metalheads Indonesia untuk #MetallicaJKT," tulis akun Blackrock Entertainment.

"James cs juga udah tau "gila"-nya orang Indonesia dari memantau tagar #AndJustix4All. Setelah itu manajemen @Metallica minta band pembuka!"

"#MetallicaJKT akan dibuka dengan performance dari @seringai!"

Sumber




Gak suka sama bahasanya?
Jadi gak usah terlalu berharap mendengar bahasa sopan lah.

Bawain musiknya aja kaya begini, jangan terlalu harap yang sopan2 lah.
[imagetag]

Dengerin aja, nikmatin aja, kalau suka terusin, kalau nggak suka ya itu derita lo.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive