SITUS BERITA TERBARU

United Takluk Di Laga Testimonial Rio

Saturday, August 10, 2013
Manchester United ditumbangkan Sevilla dengan skor 3-1 dalam pertandingan testimonial Rio Ferdinand dini hari tadi (10/8).[imagetag]
Penampilan skuat asuhan David Moyes, yang menurunkan beberapa pemain muda seperti Angelo Henriquez, Fabio, Alexander Buttner dan Adnan Januzaj, tampil cukup impresif.

Namun, justru Sevilla yang berhasil membuat kejutan dengan mencetak dua gol dalam kurun waktu 26 menit di awal babak pertama. Skuat besutan Unai Emery lah yang berhasil memecah kebuntuan di menit 21 ketika umpan Diego Perotti gagal diantisipasi Ferdinand dan Smalling, sehingga memungkinkan Vitolo menceploskan bola ke gawang David de Gea dari jarak dekat.

Hanya berselang empat menit, tim tamu kembali mengejutkan United. Kali ini, Marko Marin mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan kerja sama Carlos Bacca dan Vitolo.

Kedua tim memiliki peluang bagus ketika laga memasuki menit ke-40. Namun, tandukan Shinji Kagawa masih bisa ditepis oleh Beto, sementara tendangan Marin diantisipasi oleh De Gea sehingga keunggulan 2-0 untuk Sevilla bertahan hingga turun minum.

Babak kedua berjalan semakin panas. Baik United maupun Sevilla saling membongkar pertahanan lawan. Ketika pertandingan memasuki menit 65, Januzaj kembali memamerkan pergerakan apiknya dengan melewati penjagaan bek Sevilla, Israel Puerto, sebelum melepaskan umpan silang ke area penalti yang berhasil disambar Antonio Valencia. Winger Ekuador pun tidak menemui kesulitan untuk menceploskan bola ke dalam gawang yang kosong.

Sayang, comeback yang diharapkan publik Old Trafford tidak terwujud. Meskipun mendapat peluang emas di penghujung laga melalui Wilfried Zaha, gol telat Rabello menyambut umpan terobosan Kevin Gameiro membungkus kemenangan Sevillistas dengan skor akhir 3-1.
sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive