SITUS BERITA TERBARU

Suarez Memutuskan Bertahan di Liverpool

Wednesday, August 14, 2013
[imagetag]
Gonjang-ganjing pemberitaan seputar kepindahan Luis Suarez selama musim panas ini akhirnya terjawab sudah. Penyerang klub berjuluk The Reds itu memutuskan bertahan di Liverpool.

Suarez mengungkapkan tetap bertahan di Anfield karena dukungan banyak orang. "Untuk saat ini, karena kasih sayang semua orang, aku akan bertahan,� Kata Suarez, seperti dilansir Fox Sport, Rabu 14 Agustus 2013.

Sebelumnya, penyerang tim nasional Uruguay ini ngotot meminta pihak klub untuk segera menjualnya. Dia merasa Liverpool tidak menepati janji untuk memperbolehkan dirinya pergi jika Liverpool tidak masuk dalam laga Liga Champions. Namun hingga sekarang pihak The Reds tidak merealisasikan hal tersebut.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun sempat menggoda pemain 26 tahun ini untuk pindah ke klubnya. Alasannya, Suarez akan mempunyai kesempatan untuk berlaga di Liga Champions. Namun hal itu sia-sia karena Liverpool menegaskan tidak akan menjual pemain kuncinya itu. Sekarang pihak Liverpool tampaknya akan sedikit lega mengetahui bahwa Suarez akan bertahan.
sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive