SITUS BERITA TERBARU

Sisca Diseret atau Terseret? Ini Rumitnya Kontur Jalan Lokasi Pembunuhan

Sunday, August 18, 2013
[imagetag]

Bandung - Kematian Sisca Yofie (34) masih menyimpan segudang pertanyaan, terutama mengenai kepastian apakah korban diseret atau terseret. Secara geografis, apakah memungkinkan Sisca terseret motor?

Jarak dari kos Sisca di Jalan Setra Indah Utara II No 11 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, ke lokasi ditemukannya Sisca, di Jalan Cipedes Tengah, sekitar 1 km. Untuk sampai di Jalan Cipedes Tengah, kendaraan harus melewati kontur jalan rumit. Dari kos Sisca, motor harus melewati tanjakan, turunan, dan belokan. Belum lagi kondisi jalan yang tidak rata, berbatu dan berlubang.

Sedikitnya ada sekitar 4 belokan atau persimpangan jalan yang harus dilalui. Beberapa di antaranya belokan tajam dengan tanjakan dan turunan.

Sementara hampir 50 persen kondisi jalan rusak. Bahkan di beberapa bagian jalan terdapat kubangan yang di dalamnya terdapat batu-batu besar yang tajam dan menonjol.

Tersangka Wawan mengaku tidak menyeret Sisca, ia menyebut rambut Sisca masuk ke dalam gir sehingga tubuh korban terseret. Sementara sejumlah saksi di lokasi memastikan tubuh Sisca diseret oleh pelaku.

bagaimana menurut agan2 sekalian?

sumber :
http://news.detik..com/read/2013/08/...unuhan?9911012
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive