SITUS BERITA TERBARU

Seusai Beraksi, Penjambret Ditabrak Mobil

Thursday, August 29, 2013
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com � Seorang pemuda bernama Dimas Aprian (20) tertabrak mobil saat ia mencoba melarikan diri seusai menjambret kalung emas milik Jhon Carven (21) di Jalan KH Mansyur, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2013) sore.

Kepala Polsek Metro Tambora Komisaris Dedi Tabrani mengatakan, saat itu Jhon sedang mengendarai sepeda motor. Dia kemudian melihat dari spion sebelah kanan dan ada seorang laki-laki yang membuntuti.

"Korban berjalan ngebut, pelaku pun ikut ngebut, lalu korban pelan kembali, pelaku pun ikut pelan," kata Dedi saat dihubungi, Rabu malam.

Tak lama kemudian, kata Dedi, dari sebelah kiri Dimas langsung menarik kalung yang dipakai Jhon. Pelaku kemudian memasukkan kalung itu ke dalam kantong jaket sebelah kiri. John langsung mengejar Dimas.

Dalam keadaan panik, pelaku memotong jalan dan melawan arus. Pelaku kemudian menabrak trotoar sehingga terjatuh. "Pelaku tertabrak mobil dari lawan arah," kata Dedi.

Dimas kemudian dibawa ke RS Sumber Waras, Jakarta Barat, dan saat ini sudah dipindahkan ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Warga Duri Pulo, Jakarta Pusat, ini terancam akan dikenai Pasal 365 KUHP untuk pencurian dengan kekerasan.

KOMPAS.com
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive