SITUS BERITA TERBARU

Setelah "Anak Jendaral Terobos Busway" Kemudian Perempuan Yang Ngaku Keluarga Aparat

Thursday, August 1, 2013
Memaki Petugas, Perempuan Keriting Penerobos Busway Ngaku Keluarga Aparat

[imagetag]

Jakarta - Seorang perempuan berambut keriting membuka paksa portal busway yang ada di depan Penjara Cipinang, Jakarta Timur. Wanita ini sempat memaki-maki petugas dan menyebut dirinya keluarga aparat.

"Petugas kami dimaki-maki dan dia bilang keluarga aparat tertentu," kata Humas BLU TransJ Sri Ulina Pinem kepada detikcom, Kamis (1/8/2013).

Wanita itu menumpang mobil Suzuki abu-abu bernomor polisi B 1497 TZW. Mobil ini menerobos jalur bus TransJ Koridor 11 (Pinang Ranti-Kampung Melayu) sekitar pukul 10.30 WIB. Perempuan keriting memaki petugas sambil mengeluarkan badannya dari jendela bagian belakang mobil. "Orangnya cukup nekat," katanya.

Namun Ulina menolak memberi informasi dari keluarga aparat mana ibu itu berasal. "Dicek saja nomor polisinya, nanti juga ketahuan," elaknya.

Usai memaki-maki petugas, ibu ini turun dan langsung membuka paksa portal busway di depan penjara Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur. Padahal saat itu lalu lintas di jalur reguler tidak macet.

"Kita juga bingung, padahal di jalur reguler tidak macet tapi orang ini tetap maksa masuk ke busway," katanya.

Ulina mengatakan, BLU TransJ sudah menginformasikan mengenai penerobosan ini ke TMC Polda Metro Jaya. Dia berharap kasus ini bisa ditindaklanjuti. "Kita sudah mention ke twitter TMC agar bisa ditindaklanjuti," katanya.

SUMBER: detik..com
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive