SITUS BERITA TERBARU

( SEMOGA TDK BOSAN ) REKA ULANG KASUS SISCA DIUNDUR BEBERAPA HARI KE DEPAN

Sunday, August 18, 2013


Rekonstruksi Kasus Sisca Batal Digelar Senin Besok, Diundur Jadi Kamis



Quote:

[imagetag]


Minggu, 18/08/2013 17:32 WIB I Avitia Nurmatari - detikNews


Bandung - Polisi menjadwalkan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sisca Yovie, Senin (19/8/2013) besok. Namun rencana itu batal. Rekonstruksi diundur hingga Kamis (23/8/2013) mendatang.

"Tidak jadi besok. Diundur hari Kamis," katanya Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul kepada detikcom melalui telepon selular, Minggu (18/3/2013).

Martinus enggan menjelaskan alasan pengunduran jadwal rekonstruksi Branch Manager PT Verena Multi Finance itu. Dia hanya menyebut penyidikan sudah ditentukan waktunya.

"Sudah ditentukan kapan mengumpulkan bukti, kapan mengumpulkan saksi. Begitu juga rekonstruksi, kita sudah jadwalkan di minggu ketiga. Senin itu kan masuk minggu ketiga, tapi bisa saja diundur Kamis. Yang penting masih di minggu ketiga," ujarnya.

Jadwal awal rekosntruksi disampaikan Martinus di sela-sela upacara peringatan HUT RI ke-68 tingkat Provinsi Jabar di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Sabtu (17/8/2013).

"Rekonstruksi digelar Senin (19/8/2013). Rencananya akan dilakukan pagi," ujar Martinus.

Ia mengatakan, rekonstruksi akan dilakukan secara terbuka supaya masyarakat bisa melihat bagaimana kronologis kejadian seperti yang sebenarnya. "Terbuka. Kami tidak akan menutup-nutupi," katanya.



SUMBER

Komen TS : t'serah lo dah polkis , cepek deh

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive