SITUS BERITA TERBARU

Selesaikan masalah PKL, jawara Tanah Abang Turun Gunung

Sunday, August 18, 2013
Beberapa tahap penertiban pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Tanah Abang telah dilakukan. Untuk menagih tanggung Pemprov DKI, jawara Tanah Abang dan tokoh Betawi M Yusuf Muhi atau yang akrab disapa Bang Ucu mendatangi Balai Kota DKI Jakarta.

Bang Ucu datang ditemani beberapa koleganya. Tapi dia batal bertemu dengan Jokowi, karena mantan wali kota Solo itu harus menghadiri pidato Kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di sidang tahunan di DPR.

"Ini mau ke DPR. Saya belum ketemu," kata Jokowi sebelum meninggalkan Balai Kota Jakarta, Jumat (16/8).

Meski tak bertemu hari ini, Jokowi berencana menjadwalkan ulang pertemuannya dengan Bang Ucu secara resmi. Sebab hari ini, dia mengaku memang tak punya acara khusus dengan pria berpeci itu.

"Nanti kita undang. Semua diajak bicara, biar lapangan adem ayem tentrem. Tapi kalau yang ini (bang Ucu) bukan kami yang undang," ujarnya.

Beberapa saat sebelum Jokowi pergi, Bang Ucu sebenarnya sudah tiba di Balai Kota. Dia tampak membawa serta rekan-rekannya. Tapi karena tak dapat bertemu Jokowi, Bang Ucu langsung menuju ke ruangan wakil gubernur untuk bertemu Ahok.

Saat ditanya soal tujuannya hari ini ke Balai Kota, Bang Ucu masih enggan berkomentar dan langsung menuju ke ruangan Ahok.

"Jangan diwawancara dulu. Ketemu dulu Ahok dan Jokowi," ujar Nizar salah satu rekan Bang Ucu yang mendampingi.

just share...
sumber http://www.merdeka.com/jakarta/seles...kowi-ahok.html
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive