SITUS BERITA TERBARU

Selamat Jalan Kris Biantoro

Tuesday, August 13, 2013
[imagetag]

Jakarta - Kris Biantoro menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (13/8/2013) siang di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pihak keluarga pun mengaku tak menyangka dengan meninggalnya Kris Biantoro.

Hal itu mengacu pada kondisi pemilik nama lengkap Christoporus Soebiantoro itu sebelum meninggal yang justru dalam keadaan sehat. Dijelaskan bahwa Kris Biantoro memang sudah mengidap penyakit ginjal sejak 32 tahun lalu dan juga penyakit jantung.

"Kondisinya stabil. Semua nggak nyangka bapak bisa cepat dipanggil. Minggu ketemu masih becanda, masih main sama anak-anak, masih nyanyi," tutur anak pertama mendiang Kris Biantoro, Invianto saat ditemui di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2013).

Tak hanya itu, Invianto juga menuturkan bahwa mendiang ayahanya merupakan sosok yang rajin menjaga kesehatannya. Hingga meski mengidap sakit ginjal sejak 32 tahun lalu, kondisi tetap bisa stabil.

"Rutin chek up tapi memang jantungnya memang lemah, nafasnya juga tersengal-sengal," ujarnya.

Namun, kini keluarga pun mencoba tabah dengan meninggalnya sosok Kris Biantoro. Rencananya jenazah Kris akan dikremasi pada Kamis (15/8/2013) mendatang.

Sumber

selamat jalan pak
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive