SITUS BERITA TERBARU

Sedang tidur, pria ini meninggal tertimpa sapi

Monday, August 12, 2013
[imagetag]

Seorang pria Brasil dilaporkan meninggal setelah sapi seberat 1,5 ton jatuh melalui atap rumahnya yang kemudian hancur dan menimpanya di tempat tidurnya.

João Maria de Souza, 45, kala itu sedang tidur dengan istrinya, Lena, ketika sapi bertanduk jatuh setinggi delapan kaki dari atap rumahnya di Caratinga, selatan timur Brasil. Demikian dilaporkan Mirror, Minggu (14/7/2013).

Hewan tersebut meloloskan diri dari tanah penggembala lokal, lalu pergi turun dari bukit, menerobos pagar rumah korban, kemudian naik ke atap seng yang kemudian runtuh. Sebelumnya, de Souza sempat diselamatkan oleh pemadam kebakaran Caratinga dan dibawa ke rumah sakit dengan kaki patah, beberapa luka di dada dan perut serta mengalami pendarahan internal.

Menurut keluarganya, korban berteriak minta tolong sambil menunggu selama berjam-jam untuk menerima pengobatan, dan kemudian terdeteksi kencing darah. Dia kemudian meninggal dalam pelukan ibunya.

Hasil tes menunjukkan bila de Souza meninggal karena "perdarahan akut" dan trauma thoracoabdominal. Kakak ipar de Souza mengungkapkan kepada suratkabar Brasil, Hoje em Dia, "tertimpa sapi adalah cara terakhir yang Anda harapkan ketika meninggal."

Namun demikian, sang kakak ipar menolak bila sapi tersebut yang telah menyebabkan de Souza meninggal, namun karena penanganan yang lama sehingga membuatnya meninggal.

"Tapi dalam pandangan saya itu bukan sapi yang menewaskan João kami, itu adalah waktu yang tidak dapat diterima ia menghabiskan menunggu untuk diperiksa."

Sebuah penyelidikan atas kematian yang tak terduga ini pun telah dilakukan oleh Polisi Sipil di Caratinga dan keluarga yang mencari keadilan setelah diduga kelalaian perawatan de Souza sementara pada Municipal Emergency Care.

SUMBER: WOWPOCONG.info
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive