SITUS BERITA TERBARU

Sebar Broadcast, Ketua KPU Jatim Pendukung Khofifah?

Sunday, August 25, 2013
[imagetag]
Quote:Jelang perhelatan debat pasangan calon di Pilgub Jatim, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur, Andrey Dewanto Ahmad, menyebar pesan (broadcast) melalui Blackberry Mesenger (BBM). Sayangnya dalam broadcast tersebut tidak menunjukkan sikap netral sebagai penyelenggara pemilu.

Bunyi broadcast BBM tersebut adalah "Saksikan keunggulan Cagub PKB Khofifah IP dlm debat kandidat di Metro TV live dari Gramedia Expo malam ini jam 19.00 WIB. Sebarkan..[imagetag]".

Namun, ketika ditanya apakah dirinya menjadi pendukung pasangan Khofifah-Herman (BerKah)? Andrey kembali broadcast untuk kedua kalinya yang berbunyi "Ralat: Saksikan keunggulan Pasangan calon No urut 1 Soekarwo-Saifullah Yusuf, No urut 2. Egi Sujana-M Sihat, No urut 3. Bambang DH-Said Abdullah, No urut 4. Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawireja dalam debat kandidat di Metro TV live dr Gramedia Expo malam ini jam 19.00 WIB. Sebarkan..[imagetag]"

Hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari Andrey. Sementara itu, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Timur Sufiyanto ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui isi BBM tersebut. "Saya belum tahu. Nanti akan saya cek dulu," ujarnya singkat.

Empat pasangan cagub-cawagub akan beradu debat di Gramedia Expo, Surabaya. Debat kali ini bertema tentang hukum dan sosial politik, yang akan disiarkan langsung di salah satu televisi swasta nasional.

sumber


keceplosan yak [imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive