SITUS BERITA TERBARU

Ruhut Minta Ahok & Lulung Jangan Seperti Anak-anak

Thursday, August 1, 2013
[imagetag]

inilah..com, Jakarta - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul meminta Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Ketua DPRD DKI Lulung Lunggana tidak saling beradu argumentasi soal penertiban pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Tanah Abang.

"Jangan kekanak-kanakan, selesaikan persoalan ini. Ribut terus, kerja buat rakyat," ujar Ruhut di Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Menurutnya, permasalahan keduanya bisa diselesaikan asal ada itikat baik dari kedua belah pihak untuk bertemu. Namun, dia menyarankan Ahok tidak mengeluarkan pernyaraan yang keras soal penertiban PKL.

"Mbok yang omongan yang rada kasar itu dikurangi, jangan bilang orang goblok. Gara-gara dia nanti Koko tidak disenangi orang. Jokowi kan lugu-lugu saja," ucapnya.

Sebagaimana diberitakan, Ahok menuding ada oknum anggota DPRD DKI yang membekingi pedagang kaki lima yang menjamur di pinggir badan jalan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ahok tidak menyebutkan nama anggota DPRD yang dimaksud. Lulung bereaksi terhadap pernyataan Ahok itu. Polemik pun terjadi, saling mengeluarkan pernyataan "pedas".

Sumber :http://metropolitan.inilah..com/read...erti-anak-anak
---------- Komen ane --------------
Quote:" wah parah bener nih ahok, inilah akibat salah milih pemimpin menyesalnya seumur hidup.[imagetag]
Ane setuju dengan bang ruhut. Ahok, harus bisa jaga mulut, pak haji harus bisa lebih sabar menghadapi orang seperti Ahok." [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive