SITUS BERITA TERBARU

Rekonstruksi Pembunuhan Sisca, Polisi Gunakan Boneka

Thursday, August 22, 2013
[imagetag]

Sigmanews - Rekonstruksi kasus terbunuhnya Sisca Yofie digelar hari ini. Beberapa adegan perencanaan, dan pembunuhan Sisca sudah dipertunjukkan oleh dua tersangka Wawan dan Ade. Namun, dalam rekonstruksi ini pemeran Sisca masih belum dilibatkan.

Dalam rekonstruksi ini polisi turut membawa boneka manekim. "Kalau boneka itu dipakai setelah korban tarik-menarik tas. Kalau pas tarik-menarik, itu pakai orang," tutur Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana, kepada media, Kamis (22/8/2013).

Boneka yang digunakan untuk rekonstruksi ini dibawa dengan menggunakan mobil patroli. Bahkan, mobil yang mengangkut boneka itu sempat menyita perhatian warga.

Rekontruksi pertama, kedua pelaku dibawa di sekitar masjid dekat rumah Wawan. Di lokasi, Wawan bertemu Ade untuk meminta sumbangan perayaan Agustus.

Terdapat empat adegan dalam rekonstruksi di TKP pertama. Keduanya, para pelaku dibawa ke pos kamling, di Jalan Setra Indah Barat yang berjarak sekira 1 kilometer dari lokasi pertama.

Sampai di pos kamling, keduanya minum-minuman beralkohol sebelum keliling memungut sumbangan dari warga. Di sana, dua tersangka memeragakan lima adegan sebelum menuju TKP berikutnya.

Selama proses rekonstruksi di TKP satu dan dua, polisi menjaga dengan ketat. Wartawan pun tidak bisa melihat dengan jelas beberapa adegan karena area rekonstruksi dipasangi police line.

SUMBER

Wah, Menyedihkan....[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive